Inilah Rahasia Kecantikan Roro Fitria

Inilah Rahasia Kecantikan Roro FitriaSiapa tak kenal wanita cantik satu ini, namanya selalu disebut-sebut di seluruh media sosial. Roro Fitria merupakan salah satu selebriti yang menjadi pemberitaan banyak media akhir-akhir ini. Penyanyi dangdut seksi ini selain mempunyai harta melimpah juga kecantikannya mempesona.

Mengenai kecantikan wajahnya, ia mengaku akan melakukan apapun. Sehingga banyak wanita lain yang iri terhadap paras cantiknya itu. Selain dari asalnya, cantik itu bisa diperoleh dengan perawatan lebih. Rahasia kecantikan Roro Fitria pun hingga saat ini masih menjadi misteri dikalangan artis.

Inilah Rahasia Kecantikan Roro Fitria

Inilah Rahasia Kecantikan Roro Fitria
Inilah Rahasia Kecantikan Roro Fitria


Artis yang juga mempunyai hobi menari itu juga menjadi sorotan artis-artis cantik lain. Sebut saja Nia Daniati, penyanyi yang kecantikannya luar biasa itu juga terpana dengan Roro. Tahun 1980-an Nia Daniati memang salah satu artis tercantik, tapi sekarang tak ada apa-apanya dibanding Roro Fitria.

Perawatan Tubuh Roro Fitria


Kepada publik Roro Fitria mengaku telah menghabiskan biaya untuk merawat kecantikannya sebesar Rp 290 juta per bulan.

"Memang mahal tapi penampilan kan penting. Aku menjaga kecantikan dan merawat tubuh itu dari ujung rambut hingga ujung kaki", terang Roro Fitria dengan gaya bicara manja.

Bukan mustahil jika Roro selalu tampil cantik. Biaya perawatan tubuh dari ujung rambut hingga ujung kaki hingga ratusan juta tersebut masih belum termasuk biaya facial dan maskernya. Kabarnya Roro melakukan perawatan tubuh yang tidak biasa. Perawatan tubuh yang dilakukannya sedikit menyakitkan, tapi ia rela demi selalu tampil prima di depan para penggemarnya.

Wanita dengan nama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami kelahiran Yogyakarta itu ternyata tidak hanya melakukan perawatan dengan harga fantastis. Tapi ada satu lagi ritual yang dijalaninya untuk menambah kecantikan. Akan tetapi ritual ini sedikit berbeda dengan apa yang dilakukan orang biasa.

Ritual Malam Jumat Kliwon Roro Fitria


Ternyata rahasia kecantikan Roro Fitria yang lain cukup tidak biasa. Ia mengaku melakukan ritual pada malam-malam khusus. Katanya untuk menjaga kecantikan wajahnya. Yang dilakukan dalam ritualnya adalah berendam dalam air yang sudah dicampur kembang tujuh rupa.

Bukan sekedar berendam, ia hanya melakukannya pada malam-malam tertentu seperti malam jum'at kliwon, malam selasa kliwon dan malam weton-nya (kelahirannya). Rahasia kecantikannya tidak hanya itu, masih ada lagi pamungkas yang belum diketahui banyak orang atas kecantikan yang dimilikinya.

Roro percaya bahwa perhiasan yang dipakainya membuatnya semakin cantik. Perhiasan tersebut adalah batu akik bacan yang kabarnya bernilai mahal.

Related Posts: